Harga Asus Pegasus 2 Plus Dan Spesifikasi Kamera 13 MP

Harga Dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus – Disaat para vendor lain sedang berlomba-lomba memperkenalkan varian smartphone terbaru dengan spesifikasi canggih dan teknologi terbaru, Asus yang dikenal dengan perangkat Laptopnya ini, juga tidak ingin kalah dengan memperkenalkan Asus Pegasus 2 Plus atau yang sering juga disebut Asus Pegasus 2 Plus X550. Menjadi generasi lanjutan dari Asus Pegasus X002, smartphone ini membawa segudang peningkatan yang akan membuat konsumen semakin terpikat dengan spesifikasi yang dimiliki oleh jargon terbaru asus ini.

Asus Pegasus 2 Plus memang dipersiapkan untuk bersaing pada pangsa pasar kelas atas, dengan segudang peningkatan dari sisi spesifikasinya. Peningkatan tersebut, memang berdampak pada harga Asus Pegasus 2 Plus yang dibanderol lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya tersebut. Bentang layar yang lebih lebar, serta hardware dnegan teknologi lebih canggih, menjadi senjata andalan dari smartphone ini untuk bersaing dengan merk lain dikelasnya.

Asus Pegasus 2 Plus

Asus Pegasus 2 Plus

Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus

Berbekal layar berukuran 5,5 inci, Asus Pegasus 2 Plus siap menyajikan kualitas gambar yang jernih dengan teknologi panel layar berjenis IPS. Belum lagi resolusi layarnya cukup mumpuni, yaitu 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan piksel yang juga tidak kalah mumpuninya, yaitu sebesar 441 ppi. Sedangkan meski dimensi tubuhnya belum diketahui, tetapi Asus Pegasus 2 Plus nampaknya memiliki ketebalan tubuh yang cukup tipis, dan tampil begitu elegan.

Sektor dapur pacunya, dual prosesor Quad-core Cortex-A53 yang setara dnegan prosesor Octa Core, akan menjadi andalan Asus Pegasus 2 Plus untuk memberikan performa yang optimal dalma bermultitasking. Memori RAm yang luar biasa, yaitu 3 GB, menjadi penopang memori dual prosesor tersebut sehingga kinerjanya menjadi lebih menjanjikan. Sedangkan teknologi grafisnya, yaitu GPU Adreno 405 yang mampu menjalankan berbagai game dan video yang memiliki resolusi besar.

Sistem operasi yang sudah berjalan pada Asus Pegasus 2 Plus, juga sudah menggunakan OS paling terbaru yaitu OS Android Lollipopo. Dan bagiyang hibo mengoleksi berbagai file multimedia seperti musik dan foto, Asus membekali smartphone ini dengan memori internal dengan kapasitas 32 GB, yang masih dapat ditingkatkan kapasitas dengan slot microSD. Dan untuk tenaga baterainya, memiliki daya 3030 mAh dnegan tipe baterai Li-Ion.

Dan yang terakhir adalah sektor kamera, dimana sektor ini menjadi salah satu yang paling diperhatikan oleh konsumen di Indonsia sebelum membeli sebuah pernagkat smartphone. Untuk Asus Pegasus 2 Plus dibekali dengan kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 MP. Kamera belakang tersebut juga ditopang oleh berbagai fitur yang diantaranya adalah fitur autofocus dan juga dual Flash. Sedangkan bagi yang hobi selfie, terdapat juga kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP.

Spesifikasi Lengkap

  • Jaringan GSM / LTE
  • Dimensi / Berat –
  • SIM Dual SIM
  • Layar Jenis IPS capacitive touchscreen, Ukuran 5,5 inci Resolusi 1080 x 1920 piksel (~ 441 ppi pixel density)
  • Platform OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615
  • CPU Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53
  • GPU Adreno 405
  • Memori Eksternal slot microSD
  • Memori Internal 32 GB, 3 GB RAM
  • Kamera Primer 13 MP (4128 x 3096 piksel) autofocus – dual-LED Flash
  • Kamera Sekunder 8 MP
  • Konektifitas WLAN Wi-Fi – Bluetooth – USB microUSB v2.0
  • Baterai Li-Ion 3030 mAh

Harga Asus Pegasus 2 Plus

Dengan spesifikasi memori RAM 3 GB, kamera dengan resolusi 13 MP, serta OS Android Lollipop, memang berdampak pada harga Asus Pegasus 2 Plus yang dibanderol cukup tinggi yaitu berada di angka Rp 4 – Rp 5 jutaan. Harga tersbeut memang masih sebatas perkiraan saja, karena sampai artikel ini di publish, belum ada keterangan resmi berapa harga Asus Pegasus 2 Plus di pasaran gadget tanah air.

Tetapi jika melihat harga yang ditawarkan oleh Asus pada Asus Pegasus 2 Plus, harga tersebut masih tergolong lebih terjangkau dibandingkan harga Asus Zenfone Selfie yang sudah terlebih dahulu meluncur ke pasaran.